Jumat, 08 Juli 2011

my lovely sister birthday

to day is my sister birthday Dara Ayu Zamita, she is 23 years old now.


gua sama dia cuma beda 3 tahun. yaah ga jauh-jauh amat jaraknya. hahahhah...
gua mau bilang
happy birthday kakak ku tersayang, banyak sekali doa-doa indah yang ingin gua panjatkan kepada Allah untuk lu. sampai-sampai gua bingung mau mulai dari mana, karena semua ingin gua katakan. gua berharap lu bisa terus bahagia, karir lu selalu naik a.k.a jadi bidan yang sukses, dapet jodoh yang paling baik dan siapa pun yang bakal jadi jodoh lu, semoga lu juga sayang sama dia (lu ngerti maksud gua la!), terus gua juga pengen berdoa semoga kita bisa membahagiakan ke dua orang tua kita dan membuatnya bangga akan anak-anaknya, yaah, semoga apa yang lu ingin kan bisa tercapai lah... hahaha



we love you with all of our heart..

-uti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar